[Fanfic / Oneshot / Yaoi / PG-13] All I Want For Birthday is… – JoonTaeMinho love triangle (FF Special Joon’s bday)


Title : All I Want for Birthday is…

Pairing : !onesided JoonTae, !onesided JoonMir, LOTSA 2min, slight onkey

Rating : PG 13

Genre : fluff, comedy(?), acakadut lah pokoknya

Disclaimer : I own the plot only

A/N:

Today’s Joon’s bday and I just had to write something. Mohon jangan hapus saya dari FL anda atau meng-unfol saya setelah baca FF ini. Kali ini tetep temanya cinta segitiga JoonTaeMinho tapi sama dengan bundle FF status yang lalu kali ini genrenya masih komedi… well at least I try:/ Maaf sebelumnya, tapi sepertinya saya terlalu banyak nonton anime akhir-akhir ini jadi maklum aja kalo adegan FF yang ini kesannya anime banget .__.

Happy reading🙂

+++

“YAH!! LEE CHANG SUN, HAPPY BIRTHDAY!!” teriak Seung Ho heboh sebelum meniup keras-keras terompet bekas malam tahun baru tepat di telinga Joon.

Pemuda yang malam itu berusia 23 tahun cepat-cepat menutup telinga walau sedikit terlambat. Dengan kesal ia melempar lap meja yang teronggok di sebelah piring makannya.

“Aish, Hyung!! Sudah berapa kali kubilang jangan memanggilku dengan nama asliku di depan orang lain!” tukasnya, sambil menggosok-gosok telinganya yang mulai berdengung. Seung Ho yang di kepalanya kini menempel lap kotor itu hanya terkekeh.

“Jangan malu-malu begitu, Joon-a.” timpal GO yang sedang asyik menghabiskan acar lobaknya, “Nama aslimu memang Chang Sun kan? Ibumu bisa sedih kalau tahu kau tidak suka dengan nama itu.”

Haha, padahal dia pernah tidak mau bicara dengan Cheon Dung karena alasan yang sama, cibir Joon dalam hati.

“Lagipula, kami kan bukan orang lain. Kalian sudah lama mengenal kami bahkan dorm kita pun jaraknya tidak sampai 5 lantai.” sambung Jinki, yang duduk di sebelah Key dan menyantap ayam goreng crispy nya dengan lahap.

“Yeoboo, makannya pelan-pelan. Dagumu belepotan minyak tuh.” ujar SHINee umma itu sembari mengambil tissue dan mengelap bagian wajah yang dimaksud.

Para anggota SHINee (minus Jjong yang masih harus menjalani perawatan untuk cederanya) memang diundang datang ke dorm MBLAQ oleh Seung Ho untuk ikut merayakan hari ulang tahun Joon.

Joon diam-diam merengut. Kalian memang bukan orang lain tapi… mata Joon beringsut menuju sudut meja dimana orang itu duduk; Lee Taemin. Remaja itu kini sedang menatapnya juga sambil nyengir. Mungkin merasa lucu melihat adegan yang terjadi tadi. Seharusnya Joon tersinggung dengan tindakan bocah itu tapi anehnya dia malah merasa dadanya berdebar keras. Tanpa sadar ia membalas senyuman Taemin, walau senyum itu dengan cepat digantikan oleh kerutan di dahi ketika lengan kekar milik Choi Minho melingkar dengan nyaman di pundak mungil Taemin. Sial, kutuk Joon dalam hati. Senyum lebar saingan abadinya itu seakan berkata “Lihat saja sepuasmu, toh dia tetap milikku Joon Hyung!”

BRAKK!!!

Semua yang ada di ruangan tersebut, termasuk Joon  melonjak kaget ketika suara benda yang dibanting ke atas meja itu mengalahkan semua kemeriahaan di sekitar meja makan itu. Semuanya diam; bahkan Jinki pun sampai lupa mengunyah ayam favoritnya. Ketika Joon menoleh ke samping, ia melihat Mir yang kedua tangannya masih menempel pada mangkok besar berisi cocktail buah buatan Cheon Dung yang sedari tadi berdiam di dapur. Matanya tertutup poni yang mulai panjang, namun tubuhnya kaku tidak bergerak. Setelah beberapa saat berlalu dengan hening, GO memberanikan diri menegurnya,

“Emmm, Mir?”

“… Sudah cukup bercandanya Hyung,” ucap Mir, pelan.

“Mwo?”

“Aku bilang sudah cukup bercandanya! Sekarang waktunya kita menikmati pencuci mulut yang manis ini, bukan begitu Joon Hyung?!”

Joon bersumpah seluruh bulu kuduknya naik ketika Mir menatapnya dengan tatapan membunuh.

“N,ne Mir-ah…” jawabnya sambil menelan ludah.

Dengan cepat ia menyambar mangkok kecil di tangan Key dan menyendok cocktail buah tadi tanpa berani memandang Taemin atau Mir sekalipun. Sementara sang rapper MBLAQ tersebut dengan sinis melirik dancer utama SHINee yang memiringkan kepalanya dengan bingung. Terlalu polos untuk menyadari bahwa nyawanya bisa saja terancam dalam perjalanan pulang menuju dorm grupnya.

“Yah Joon hyung-ah, kau dapat hadiah apa dari mereka-mereka ini?” tanya Key sambil menyuap sepotong melon ke dalam mulutnya.

“Kami akan mentraktirnya minum sampai puas hari Sabtu besok.” jawab GO, “kalian mau ikut?”

“Eeeehh tidak bisa, kami ada jadwal manggung hari itu!” sergah Jinki yang disambut anggukan Minho.

“Lagipula Taemin belum boleh masuk ke Club.” ujarnya dengan suaranya yang dalam, “Ya kan, Baby Taeminnie?”

Urat nadi di pelipis Joon mulai terlihat mendengar panggilan sayang itu, terlebih ketika ia melihat Minho mengacak-acak rambut Taemin yang cemberut mendengar candaan tadi.

Sialan kau Choi Minho, geramnya dalam hati.

“Kau tidak terlihat senang, Joon. Memang sebetulnya kau mau hadiah apa?” tanya Jinkiyang baru saja menghabiskan sirup cocktailnya.

“Ah paling langganan majalah kebugaran.” timpal Cheon Dung yang masih mengenakan celemek biru mudanya, “Hyung kan paling tidak ingin honey abs-nya menggelambir kemana-mana.”

Urat nadi Joon semakin menonjol ketika sudur matanya menangkap bayangan TaeMinho yang sekarang asyik menggelitiki pinggang satu sama lain, dan tangan Minho yang mencubit gemas pipi Taemin membuatnya ingin melempar sesuatu ke arah bocah sialan itu.

“Oh betul juga! Aku lupa kalau hyung suka pergi ke gym.” kata Key lagi, “ahh ,bagaimana kalau hadiah dari SHINee berupa paket pembentukkan tubuh saja?? Sepertinya Minho tahu beberapa tempat gym yang bagus.”

Minho yang sedang sibuk menggigit-gigit daun telinga Taemin menoleh mendengar namanya disebut.

“Ne? Ada apa key?” tanyanya, dengan tangan masih menempel erat di pinggang kurus Taemin.

Bukan apa-apa bodoh tapi tolong kau singkirkan tanganmu dari pinggang itu, geram Joon dalam hati. Mir yang sejak tadi mengawasinya kini kembali memandangi si pemilik joker smile itu dengan curiga.

“Kau tahu tempat gym yang bagus kan Minho? Tadi aku bilang bagaimana jika kita menghadiahkan paket pembentukkan tubuh saja sebagai hadiah ulang tahun Joon.”

“Hmm boleh juga…” jawab Minho lagi, “Kebetulan aku juga kenal dengan beberapa trainer hyung yang sangat ahli dalam hal membentuk badan. Tapi pastinya kau lebih ingin mempertahankan bentuk honey abs mu itu kan hyung?”

Tangan besar itu semakin menuju ke bawah dan ke bawah…

“AHH!! Kalau begitu aku akan memberikan hadiah susu penambah massa otot seperti yang ada di TV untuk hyung!!” timpal Taemin, riang. Mir mendelik.

“Tidak bisa!! Aku sudah beli sekardus besar kemarin sore!” tukasnya. Maknae SHINee itupun cemberut dan Minho memanfaatkannya untuk mengelus pipi mulus remaja itu dengan tangan kirinya.

“Tapi siapa tahu yang Mir hyung beli berbeda dengan yang kulihat kemarin!” protes Taemin lagi. Bocah polos itu merasa kecewa jika ia tidak bisa memberikan hadiah apa-apa untuk Joon yang selama ini sudah begitu baik padanya.

Tangan itu berbalik arah, menuju ke pinggang kurus itu lagi dan entah mengapa mulai menyusup di balik kaos kuning cerah itu…

“Sudah kubilang kan, aku sudah beli! Jadi mau merknya sama atau beda hasilnya akan sama saja!” tukas Mir lagi, kali ini dengan nada setengah oktaf lebih tinggi. Baik ketiga anggota anggota MBLAQ maupun appa dan umma SHINee kini terdiam, bingung melihat keadaan yang tampaknya mulai memanas. Belum lagi Joon yang tampak terlalu tenang dan khusuk sekali memandangi mangkok kecilnya yang sebetulnya sudah kosong sejak tadi.

“Sudahlah baby, Mir kan sudah beli untuk Joon hyung…” bujuk Minho sambil dengan lembut mengecup ujung kepala Taemin.

“Tapi merknya kan bisa beda hyuuung~” rengek si maknae.

…dan tangan itu pun akhirnya menghilang sama sekali di balik kaos.

SIAL.

“YAH! Sudah kubilang aku…”

“CUKUP!” bentak Joon, sebelum Mir sempat menumpahkan emosinya pada bocah malang itu.

Hening.

Semuanya kini menatap Joon yang sudah berdiri tegak di tempatnya, termasuk Minho yang tangannya kini dengan nyaman berada di atas perut Taemin, di dalam kaos kuning cerahnya.

“Yang kuinginkan sebagai hadiah adalah…” ucap Joon setelah beberapa saat berdiam, “yang aku inginkan adalah… KAU, LEE TAEMIN!”

Sendok Mir terlepas dari genggaman dan mengenai mangkok di bawahnya dengan suara nyaring.

“….”

“….”

“…omo…”

“o////o”

“Err, Joon… kau… baik-baik saja?”

“…”

+++

-THE END –

A/N:

Maaf kalo ini anime banget XDD errmm ada yang mau bikin versi manganya?? :DD

anyway saengil chukkaeyo Lee Joon!! WYATB!

16 thoughts on “[Fanfic / Oneshot / Yaoi / PG-13] All I Want For Birthday is… – JoonTaeMinho love triangle (FF Special Joon’s bday)

  1. Yaaaa, akhirnya update…
    Aku gnti ID unn…

    Fluff nye dapat, konflik love triangle nya jg lucuuuuu….

    Tapiiiiii, kok gaya bahasa unnie berubah yah, ato cuma perasaan aja, soalnya kalo dibanding sama fict2 sblmnya gambaran kata2 yg dipake unnie lbh membaur tpi utk fict ini kesan nya kyk bukan si “fujoshishoujo” ehhhhh tapi, ada tapinya sense humornya itu loh dipertahankan yahhh … Lucuuu

    mdh”an komennya membangun ^^

    • LOL beda ya??
      emang sih soalnya biasanya aku ngebayangin scene FF itu seperti drama. nah kali ini di otak aku yang ada malah adegan anime, makanya mungkin itu yang bikin beda ya tee🙂
      makasih buat komennya😀
      sneng deh dapet komen kayak gini. itu berarti FF ku bener2 dibaca dan diperhatiin dengan serius😀
      gomawoooo <3`

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s