[Fanfic/Oneshot] “Can You See This, Onew??” {JoonTaeMinho feat Onew}


A/N:

Okee so I was in the middle of my 1000th bored state, then this idea popped into my lazy mind and walllaa~ here comes my latest gaje oneshot =___= blame Yura for adding the spirit to me :p *gets bricked* sumpah gue ngakak pas tau kalo joon nyebutin onew mulu akhir-akhir ini XDD dan didapatlah ide gila ini. Intinya adalah gue masih naksir sama JoonTae couple, okee??!! << makin gaje. Sorry for the lame title anyway.

+++

“Tolong, bantu aku mendekati Taemin!”

Onew berhenti mengunyah ayam crispy yang sejak tadi disantapnya dengan lahap dan melongo menatap pria bertubuh kekar di depannya.

“M,mwo??” tanyanya, linglung. Bibirnya terbuka, dan memperlihatkan potongan daging ayam yang masih ada di dalam rongga mulutnya. Pria yang satunya harus menahan rasa jijik melihat pemdangan kurang menyenangkan tersebut.

“Aku bilang, tolong bantu aku mendapatkan Taemin!” ulang Lee Joon, “ Kau kan leader SHINee sekaligus Appa (tidak resmi) baginya, jadi kau pasti bisa membantuku kan?”

Mata Onew membelalak. Tiba-tiba saja sekotak besar ayam goreng penggoda nafsu makan di pangkuannya tidak lagi menarik di matanya.

“Joon-ah, kau menyukai magnae kami?” tanyanya lagi dan Joon harus menahan diri untuk tidak memutar bola matanya.

“Itu sudah jelas kan?” jawabnya lelah, “kau pikir kenapa aku sering mencuri pandang ke arah Taemin selama ini? Kenapa aku sering menitip salam, coklat, dan bunga pada Jonghyun khusus buat magnae grup kalian yang cantik itu?”

Sepertinya Jjong tidak pernah menyebut-nyebut soal titipan Joon, batin Onew dalam hati tapi dengan cepat ia menyingkirkan pemikiran itu.

“Errr tapi Joon,” ucapnya hati-hati, “kau kan tahu Taemin sudah punya…”

“Minho?” sergah Joon, “Memang mereka pernah mengumumkan hubungan mereka secara terbuka? Tidak pernah, kan??”

“Iya sih, tapi…”

“Nah itu artinya hubungan mereka belum resmi. Jadi secara tidak langsung itu berarti Taemin masih bebas dari berbagai macam hubungan percintaan dengan siapapun dan aku harus bisa mendapatkan dia bagaimanapun caranya!” tukas Joon berapi-api.

Tangannya terkepal dan matanya bersinar dengan tekad yang memancar kuat. Dia lupa kalau saat itu dia tidak sedang berorasi melainkan sedang duduk di sofa ruang tengah dorm SHINee yang berjarak hanya dua lantai dari dorm MBLAQ.

“Jadi, bagaimana? Kau mau ya membantuku?”

Onew menggaruk-garuk kepalanya dengan bingung.

“Bukannya aku tidak mau membantu, Joon ah tapi aku rasa Minho lah yang terbaik untuk Taemin jadi… mianhae sepertinya aku tidak bisa membantu.” ujarnya sambil mengeluarkan cengiran khasnya. “AH! Bagaimana kalau kau minta bantuan pada Key?? Dia dan Taemin kan sudah seperti Umma dan anak betulan~”

Joon tersenyum masam mendengar usul leader clumsy itu. Meminta bantuan si Diva itu sama saja dengan bunuh diri. Sudah sejak lama Key menganggapnya pria mesum yang berniat merenggut kesucian “anak” tunggalnya. Padahal kalau mau jujur, sang Flaming Charisma yang gemar berkeliaran di sebelah si magnae itu punya wajah yang jauh lebih mesum dari Joon. Belum lagi tangan panjang miliknya sering sekali “mampir” di nyaris seluruh bagian tubuh Taemin dimanapun kapanpun.

“Yah, kenapa kau begitu yakin kalau Minho adalah yang terbaik untuk Taemin? Kau tidak percaya aku bisa menjaganya lebih baik dari si bocah tukang tebar pesona itu??” tukas Joon, kesal juga karena merasa diri dianggap remeh secara tidak langsung.

“Bu, bukan begitu..” Onew tergeragap, “maksudku, Taemin terlihat begitu gembira kalau bersama dengan Minho jadi kupikir sebaiknya mereka memang bersama saja. Lagipula bagaimana kalau ternyata ia tidak menyukaimu?”

JLEB! Seakan ada panah super besar yang menembus jantung sang poker smile. Sungguh, ucapan polos dari Onew sangat tidak diperhitungkan sama sekali olehnya. Dirinya seperti dipermalukan tanpa disadari!

“Ya, yah! Itu kan bisa dibicarakan nanti! Yang penting sekarang aku ingin kau membantuku dulu, bisa tidak?!” tukasnya, agak kurang ajar mengingat dia di tengah misi permohonan bantuan dalam mencapai tujuan.

Onew terdiam sejenak, wajahnya serius. Kemudian ia menganggukkan kepala dengan mantap yang langsung membuat wajah merah Joon sumringah.

“Jadi kau mau menolongku??”

“Tidak!” tegas Onew, mantap.

“MWO??!! Waeyo?!”

“Bagiku, kebahagiaan Taemin yang paling penting. Dan jika Taemin bahagia bersama Minho maka aku tidak punya hak mengganggu mereka!” jawab sang leader, mantap walau sok puitis. Joon mendelik sampai-sampai matanya nyaris hilang.

“Aku juga bisa memberikan kebahagiaan buat Taemin!” protesnya.

“Itu kan menurutmu. Padahal kenyataannya belum tentu kan? Memangnya kau punya tubuh seatletis Minho? Punya semangat sebesar dia? Atau kau punya karisma yanag paling tidak sebanding dengan dia??” balas Onew dengan tampang sok tahu. Betul-betul minta ditinju dia, geram Joon.

“Baik! Akan kubuktikan kalau aku juga bisa menjadi laki-laki yang pantas untuk Taemin!” putusnya, sambil menggebrak meja.

“Baik, silakan saja!” tantang pemuda satunya, “ kalau kau sudah bisa membuktikan bahwa kau cukup pantas untuk dibandingkan dengan Minho silakan kau lapor padaku! Aku janji akan menjodohkanmu dengan Taemin!”

“Betul nih?! Sumpah demi apa, hah?!”

“Demi ayam crispy ekstra pedas favoritku dan demi semua masakan berbahan dasar ayam buatan Key yang super sedap, aku bersumpah Lee Joon!”

“Baik! Aku pegang ucapanmu, Lee Jinki!” pungkas Joon sambil mengangsurkan tangan, hendak menyalami tangan Onew sebagai penanda perjanjian mereka.

Bring it on!”

***

(beberapa minggu kemudian)

Onew mengerang pelan ketika nada riang ringtone pesan masuk dari handphonenya berbunyi nyaring tepat di telinganya. Ia melirik jam digital di atas meja kecil; 3:15 AM. Siapa yang mengirim pesan selarut ini? Jangan-jangan ada berita penting dari keluarganya… Dengan mata masih setengah tertutup, ia meraba-raba bagian samping bantal empuknya demi menemukan ponsel berwarna merah maroon miliknya dan segera membuka flip untuk membaca isi pesan.

To: Onew

From: Joker Joon

YAH CHICKEN BOY! Hari ini aku berhasil sit up sebanyak 500 kali tanpa berhenti sedetikpun. 500 KALI!! Coba kau tanya bocah kebakaran itu, apa ia bisa melakukannya?! kkkkk~

“AISSSH!!!”

Leader SHINee itu langsung melempar handphonenya ke samping dan membanting tubuhnya lagi ke atas kasur. Entah sudah keberapa puluh kalinya sejak perjanjian konyol antara dia dengan Joon, laki-laki menyebalkan itu terus-terusan mengirim pesan atau meneleponnya jika ia berhasil melakukan hal-hal yang dianggapnya mampu membuatnya setaraf atau bahkan lebih daripada Minho. Dan itu dilakukannya setiap saat, setiap hari… tanpa peduli meraka sedang berlatih, makan, atau sedang berada di belakang panggung sekalipun… atau bahkan saat mereka sedang menikmati waktu istirahat mereka yang hanya sedikit.

Onew, kau lihat internet tidak?? aku berhasil memperoleh voting sebagai idola dengan senyum paling menawan se-KOREA!

Onew, hari ini aku berhasil melakukan high jump lebih tinggi dari si Choi itu! HAHAHA!

Yah, honey abs ku jelas lebih seksi dibandingkan perut si bocah ingusan itu~ Dia harusnya malu menunjukkannya di album terbaru kalian!

Begitu seterusnya hingga Onew tidak ingat lagi apa saja laporan yang telah dialamatkan padanya dalam kurun waktu beberapa minggu belakangan. Sekarang ia menyesal telah begitu ceroboh melibatkan diri dalam perjanjian itu. Mana pernah ia menyangka kalau Lee Joon begitu gigih mendapatkan magnae grupnya??

“Jinki?” panggil Key pelan, “ada apa? kenapa kau terbangun?”

Onew menoleh dan melihat pria cantik itu menggosok-gosok matanya dengan imut dan hatinya langsung meleleh melihatnya.

“Tidak ada apa-apa, baby. Sudah, kau tidur saja lagi~” jawabnya lembut.

Taemin yang tertidur pulas di antara mereka mengeluarkan suara kecil dan beringsut menyembunyikan tubuh kurusnya di balik selimut tebal. Onew menghela napas melihat “anak”nya itu. Dia memang terlalu cantik sampai-sampai para pria pun mati-matian mengejarnya.

Lamunannya teroutus ketika Key beringsut mendekatinya dan merangkul pundaknya erat. Jadilah mereka berpelukan dengan posisi kurang nyaman karena terhalang oleh Taemin di tengah mereka.

“Mmmmm tidak mau…” gumam  Key, “pasti ada sesuatu yang terjadi kan?”

Onew tertawa pelan dan mencium kening pria yang lebih muda di sebelahnya.

“Tidak ada apa-apa, sungguh. Ada SMS tidak penting yang masuk ke ponselku. Aku jadi kesal makanya tanpa sadar aku berteriak. Maaf ya aku membangunkanmu…”

Pria cantik itu hanya tersenyum dan menggelengkan kepala.

“Sudahlah, mari kita tidur lagi. Besok kita harus bangun jam 6 pagi.” ujar Onew lagi, kali ini lebih lembut. Key menganggukkan kepala dan menguap lebar-lebar sebelum mencium cepat bibir tebal Onew.

“Nite, baby…” bisiknya.

“Nite…”

Mereka berdua pun kembali merebahkan diri ke atas ranjang yang memang sudah memanggil-manggil untuk ditiduri kembali. Senyum pun kembali menghiasi bibir sang leader… namun belum sampai sepuluh detik ia memejamkan mata, ringtone handphonenya berbunyi kembali, pertanda ada pesan baru yang masuk.

Onew pun sukses menggigit bantalnya kuat-kuat.

***

(beberapa waktu setelahnya)

Jonghyun melongo menatap layar laptopnya. Di depannya terdapat sebuah adegan yang amat mengejutkan. Salah satu member MBLAQ tampak memegang sebuah piala, hasil kerja keras grup beranggotakan lima orang itu di ajang 17th Korean Entertainment Arts Award. Sesaat semuanya tampak normal, sampai ketika anggota yang dimaksud maju dan berkata lantang di depan mikrofon,

“Onew yah, kenapa di saat seperti ini kau harus berada di Singapore? Kau lihat ini kan??!”

Bahkan Key pun menatap layar berukuran 15 inci itu dengan bingung.

“Kenapa… Joon bicara seperti itu pada Jinki?” tanyanya entah pada siapa. Onew sang leader hanya mampu berdiam di atas sofa hotel tempat mereka menginap, pasrah. Ia tahu betul apa maksud pernyataan Joon  di atas podium itu.

“Bukan cuma itu Key, coba lihat ini!” panggil Jonghyun yang sekarang sibuk mengetik sesuatu di layar komputernya dan mengarahkan mousenya ke sebuah link. “sepertinya Joon hyung juga meninggalkan pesan untuk Onew hyung di cyworld nya.”

Dengan cepat Key mendekati vokalis utama SHINee itu dan membaca apa yang tertulis di layar. Isinya kurang lebih sama dengan apa yang diucapkan Joon di podium tadi, intinya menyesali mengapa Onew tidak bisa menyaksikan MBLAQ mendapatkan penghargaan sebagai Group Singer Artist malam itu. Pria cantik yang sudah dua tahun menjadi pacar Onew itu mengerutkan kening dan menatap yang dimaksud dengan pandangan curiga, sementara Jonghyun diam-diam merasa hatinya patah dan berserakkan dimana-mana karena ia menyimpan rasa cinta pada Joon.

“Jinki, sebenarnya apa yang terjadi antara kau dan Joon hyung?” tuntut Key.

Onew segera mengalihkan perhatian ke sang pacar tercinta.

“Mwo? Kau ini biacar apa, yeobo? Tidak ada apa-apa diantara aku dan Joon!” sanggahnya.

“Tapi coba jelaskan padaku kenapa tiba-tiba dia menyebut namamu di antara pidato kemenangannya!” tuntut Key lagi, kali ini sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

Sang leader pun mulai gelagapan. Dengan segera ia bangkit berdiri dan menghampiri pemuda yang lebih muda.

“Kibum, percayalah padaku! Aku tidak punya hubungan apa-apa dengan Joon! Mana mungkin aku selingkuh dengannya padahal aku sudah memilikimu!”ia mulai menggombal.

“SMS malam itu juga dari Joon kan??”

“Hah?? ehh iyaa tapi…”

“JADI BENAR KALIAN ADA APA-APA?!!” bentak Key, histeris.

“Bu,bukan begitu, yeobo!! dengarkan aku dulu!!

“DIAM! AKU TIDAK MAU DENGAR LAGI!! TIDAK AKAN ADA AYAM LAGI UNTUK SETAHUN KE DEPAN, LEE JINKI!! DAN KAU TIDUR DI SOFA SEPULANGNYA KITA KE KOREA NANTI!!!”

Onew yang malang pun berusaha menenangkan sang “istri” yang histeris dan cemburu buta sementara Jonghyun mentikkan air mata dan diam-diam mulai menulis lirik lagu patah hati di atas sehelai kertas.

.

.

.

.

.

Taemin dan Minho?

Sementara keadaan menjadi semakin tidak terkendali, dua manusia penyebab segala kekacauan ini malah asyik bermesraan ria di pojok sofa dengan tangan dan kaki saling bertaut sampai-sampai tidak bisa dibedakan mana tangan-kaki Minho, mana tangan-kaki Taemin…

Nun jauh di negara asal mereka, Lee Joon tertawa puas melihat postingan cyworldnya sendiri.

“Sekarang pasti si pecinta ayam itu yakin akulah yang terbaik untuk Taemin! Taeminnie, aku datang baby! Puahahahahahahahahaha!!”

========

THE END!

A/N:

maaf kalo endingnya gaje~ namanya juga ini epep gaje, jadi ya maklum aja kalo endingnya pun begitu XDD *digetok reader* maap sekali lagi yeee kalo gak sesuai keinginan. sorry for Tia Choon-Hee, this one is not SMUT… XDD but i’ll make one for sure~

 

note: this fanfic could also be found on Enma D’mightyhyusaferism’s FB

34 thoughts on “[Fanfic/Oneshot] “Can You See This, Onew??” {JoonTaeMinho feat Onew}

  1. huehehe, sumpah nih sukses bkn ketawa ngakak. tenyata jjong pny perasaan pd joon.
    key ngambek lg ama onew gr2 dsangka selingkuh.aduh key emang yah,hehe
    nice ff, like this
    ^0^ !

    ONKEY!! ayo buat tntg mrk lg.hihi

  2. Kkkkk~~ Okay, saya ngakaaaakk!!! XDD Hahaha. Kereeeen!! b>.<d *berisik…

    Oh iya, btw boleh tanya ngga kak? Kok bisa sih ada couple JoonTae??? ?__? Terang aja, saya binguung! Ihikk…

    • makasih udah baca dan komen ya ^^
      glad you like it~
      ahh kenapa ya?? sbetulnya sih itu imajinasi author aja karena author ngerasa diem-diem itu joon punya “rasa” sama mimin >.>
      pas di Idol sport day itu tuh kentara banget =______=

    • itu mah emang kesialannya si dubu aja~ lagian sih pake sok ikutan taroan segala. hehe~
      2min mana pernah nyadar keadaan sekitar kalo mereka barengan? XDD
      salam kenal juga yaa😀
      makasih udah mau visit ke blog ini ^^ punya blog FF juga ya?
      haha oke, bakal dicoba deh bikin FF onkey pake bahasa indo ^^

  3. muahahaha taruhannya ayam .
    Onew style bgt dah😄
    ga bakal ada yg bisa dapetin Taem skalipun itu Joon ! 2Min forever😛
    seru bgt dah .endingny bgs kok, bikin aku mikir yg engga2 /plak

  4. OMAIGOD SUN!!
    OnKey unyuuuu..
    wkwkwkwk
    suka ma onkey di sini, key cemburu buta. onew menderita. Jjong patah hati. 2Min asik2. Joon jadi sarap..
    Wkwkwkokokowko..

    share more cinguuu~ XDDDD

    • lol
      entah kenapa aku juga mule ngelirik joontae akhir-akhir ini hehe /ditempeleng
      senang banget kalo FF kita bisa mencerahkan dunia para reader, apalagi dunia reader yang udah butek kena abu bernama sekolah dan kuliah XDDD /dibakar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s