[Fanfic/Series] Prison of A Man – Prologue (Kyumin couple)


cr poster: Ophelia @ artfratermyra.wordpress.com

Title : Prison of A Man – Prologue

Pairing : Cho Kyuhyun x Lee Sungmin (Main), could be added with another pairing as well

Genre : Angst, Psychological thriller (hopefully), romance

Disclaimer : I do not own the characters though I really wish I do *sigh*. I own the plot only.

========

“Men are not prisoners of fate, but prisoners of their own minds”

Franklin D. Roosevelt

Merah.

Warna itu seperti bersinar di tengah kegelapan ruangan yang malam itu tidak seperti biasanya diisi oleh seluruh anggota keluarga Cho. Hanya saja mereka semua kini diam tak bergerak, tergeletak tak bernyawa di lantai kayu yang permukaannya berhias bayangan kisi-kisi jendela yang dipantulkan oleh cahaya bulan yang bersinar di ujung langit sana. Keempat mayat itu terbaring dengan mata terbuka dan luka berbentuk bulatan kecil di sekitar kepala juga di sekitar bagian tubuh yang lainnya, kematian jelas menyambut mereka dengan cepat. Tak ada lagi yang tersisa dari keluarga itu… kecuali satu. Seorang pria muda yang kini berdiri tidak jauh dari tempat keempat tubuh itu teronggok lemas.

Tangannya memegang sebuah pistol Magnum bergagang kayu, yang bagian moncongnya masih terlihat mengeluarkan asap tanda benda itu belum lama digunakan. Matanya menatap ke depan, kosong. Napasnya sedikit memburu, bukan karena ketakutan namun lebih karena rasa pusing yang ia rasakan di dahi sebelah kanannya karena luka menganga yang masih mengeluarkan darah segar. Rambut hitamnya nampak sama kelam dengan kegelapan malam, kulit putihnya terlihat begitu kontras berpadu dengan keadaan sekelilingnya. Bibir pemuda itu membuka sedikit, menarik persediaan udara di situ.

Sekonyong-konyong bibir itu kemudian menekuk, membentuk seulas senyum seakan hal semacam itu wajar dilakukan jika sesorang menghadapi tumpukan orang mati di depannya.

Bukan senyum bahagia, atau senyum kelegaan, namun senyum kepuasaan yang kemudian berubah menjadi senyum keji. Setiap tarikan syaraf mulut pria muda itu seakan menggambarkan tahun-tahun yang ia habiskan demi menyaksikan pemandangan mengerikan tak jauh dari tempatnya berdiri.

Pria muda itu melangkahkan kakinya mendekati onggokan tubuh itu, dengan sengaja membiarkan sepatu keds bercoraknya terkena genangan darah yang mulai mengental di lantai kayu tersebut. Diinjaknya buku-buku yang tidak sengaja terlempar ke lantai saat keluarga itu mencoba melawan dirinya beberapa menit yang lalu, yang kini tertelungkup menyedihkan di antara benda-benda pecah belah yang tubuhnya ikut terkoyak di situ. Ia kemudian berjongkok di depan mayat anggota tertua keluarga Cho yang rambut putihnya ternoda oleh warna merah yang mulai mengering di beberapa helainya.

“Beristirahatlah dengan tenang,”ujar pria muda itu, “Appa.”

Ia mengulurkan tangan menutup mata terbuka sang ayah. Nama pemuda itu Cho Khuhyun.

========

TO BE CONTINUED TO PART 1

THE MAIN CHARACTERS:

>>Lee Sungmin<<

Seorang psikiater muda berusia 22 tahun yang sengaja disewa kepolisian untuk menguji kondisi kejiwaan Cho Kyuhyun, putra seorang miliarder yang membunuh keluarganya sendiri. Dokter muda ini bersedia menangani kasus ini karena ia sudah lama ingin menulis buku tentang pasien dengan kondisi kejiawaan yang diduga diderita Kyuhyun.

>>Cho Kyuhyun<<

Tokoh utama kedua dalam FF ini. Putra angkat keluarga Cho berusia 21 tahun yang kemudian terbukti membunuh seluruh anggota keluarganya di rumah mereka sendiri. Akan tetapi cukup mengejutkan ketika ia bersikeras menyatakan bahwa dirinya tidak bersalah sama sekali kepada detektif polisi yang menangani kasus ini, juga kepada Sungmin priskiater yang menanganinya.

>>Choi Siwon<<

Detektif polisi yang ditugaskan untuk menyelesaikan kasus pembunuhan Cho sekeluarga. Detektif berusia 25 tahun yang hobi merokok ini awalnya begitu yakin kasus ini akan terselesaikan dengan cepat, mengingat bukti-bukti dan si pembunuh sudah diketemukan. Akan tetapi dugaannya ternyata salah.

>>Kwon Ji Yong<<

*Tidak banyak yang bisa author beritahukan untuk karakter ini, yang pasti bayangkan saja GD dengan rambut ala HEARTBREAKERNYA XP sisanyaaa RAHASIA XDD*

dan karakter-karakter tambahan lainnya…

========

A/N:

Phewwww I finally wrote this, walau baru epilogue nya aja XDD This is probably the long awaited fic by Ji Yul Jung and Eten and mostly by myself too, karena aq memang udah lama pengen bikin FF dengan genre seperti ini so yeah:/ Mudah-mudahan hasilnya bisa bagus dan aq bisa menyelesaikan ini dengan baik, amiinn. Maaf kalo bahasa yang aq pake di FF ini kayaknya bakal rada berat karena disesuaikan dengan genre nya >.< tapi jangan khawatir FF ini gak akan pernah ditulis dalam bahasa Inggris XDD Alurnya sendiri juga akan sedikit bervariatif. Anyway comment please and please don’t hesitate to ask for tag J Thx for reading everyone and please wait for the first part!!😀

This Fanfic could also be found in Enma D’mightyhyunsaferism’s FB

17 thoughts on “[Fanfic/Series] Prison of A Man – Prologue (Kyumin couple)

    • annyeong XDD
      iya kali ini kyu yang jadi tokoh utama keduanya ^^
      kenapa masuk NC-17? mungkin nanti bakal ada adegan yang bersifat “dewasa” di dalam cerita tersebut, selain itu juga bakal ada adegan yg sarat kekerasan di sini makanya biar aman lebih baik dikasih tag NC-17 juga ^^

  1. wiii…. dari prolougeny uda ngundang (ngundang apaan, yah? =_=)
    keren, kk. lg tren fic2 ttg mental disorders gtu… ^ ^
    smangat nglanjutinny!
    Sirion will always be your big fan! ^ ^

  2. Annyeong..
    New reader here..
    Yoomin imnida.. ^^

    akhirnya dpt jg ff kyumin yg b.indonesia.
    Baru prolog tp udah berasa serunya. Apalagi min yg jd psikiater. *ngebayangin gantengnya min*
    KYAAAAAAA!! Choi Siwon jd polisi. Ga bisa bayangin. Pasti keren bgt tuh. Kyu sadis bgt,keluarga sendiri dibantai ampe abis gt.

    Lanjut ya chingu.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s